Friday, April 10, 2015

Contoh Rumah Sederhana

Ada banyak contoh rumah sederhana yang dapat anda dapatkan dari hasil karya desainer atau arsitek. Hal tersebut disebabkan karena banyaknya permintaan dari masyarakat perkotaan dan pedesaan untuk bisa membangun rumah minimalis yang sederhana dan hemat biaya. Rumah sederhana ini dapat menghemat anggaran namun fungsi dari rumah tersebut tetap terpenuhi sehingga tidak mengurangi dari fungsi rumah sebagai tempat tinggal, tempat istirahat maupun tempat untuk berkumpul anda dengan keluarga Anda di rumah.
Rumah sederhana dapat anda rancang sesuai dengan memperhatikan bentuk tanah atau lahan yang anda miliki, apakah tanah tersebut berbentuk memanjang ke jalan atau memanjang ke belakang, atau berbentuk kotak persegi. Silakan untuk melihat beberapa contoh rumah kecil sederhana yang kami tampilkan di dalam gambar berikut ini :
Gambar rumah kecil sederhana diatas sudah termasuk bagus dan dengan desain yang modern, terlihat dari tampak depan rumah tersebut yang terlihat elegan dan stylish. Rumah tersebut semakin bagus dan asri dengan rumput hijau pada semua tanah yang ada di halaman depan rumah termasuk disamping rumah. Mobil bisa di parkir di samping rumah, hal tersebut menunjukkan bahwa ukuran tanah dari rumah yang dibangun tersebut termasuk lebar, atau memanjang dan berhadapan dengan jalan. Jadi contoh gambar rumah sederhana tersebu sangat cocok untuk tanah yang mempunyai hadap ke jalan lebih lebar daripada kebelakang.
Lalu bagaimana bila tanah yang kita miliki memanjang ke belakang? Anda tidak perlu risau karena karya arsitek Indonesia sangat bangus dan anda bisa memilih berbagai desain rumah untuk anda terapkan dalam membangun rumah anda. Berikut ini lihatlah contoh rumah kecil minimalis dengan bentuk tanah memanjang ke belakang.
Gambar diatas sangat cocok untuk tanah memanjang ke belakang, jadi seluruh lebar tanah digunakan full dengan bangunan dan bangunan rumah berada mentok di tanah bagian belakang. Dengan demikian halaman rumah dapat terasa luas dan rumah tersebut tampak menjadi cantik dan indah.
Saya mendapatkan gambaran informasi tentang rumah sederhana di rumahkecilsederhana.com karena diwebsite tersebut banyak contoh rumah yang dilengkapi dengan banyak macam dan variasi rumah kecil sederhana minimalis modern yang sesuai dengan perkembangan jaman.

No comments:

Post a Comment